PatBingSoo Korean Dessert House

Lo resek kalau lagi laper!

Rasa lapar yang datang ketika saat kerjaan sedang banyak-banyaknya seringkali membuat mood langsung drop! Namun yang menjadi masalah bagaimana jika rasa lapar tersebut datang di sore hari? Mau makan berat tapi waktunya tidak tepat. Jawaban atas rasa galau tersebut adalah sebuat dessert. Ya, hidangan penutup.

Minggu lalu saya mencoba salah satu dessert cafe di The Flavor Bliss, yaitu PatBingSoo. Seperti yang kita tahu, bidang food and beverage saling berlomba untuk mempunyai konsep yang unik demi menarik pelanggan. Konsep yang unik tersebut bisa dari interiornya, menu yang disajikan, cara penyajian atau bahkan pelayanan yang ditawarkan. Keempat hal tersebut ada di PatBingsoo, dessert cafe ala Korea. Saat memasuki cafe, saya disuguhi dengan tulisan-tulisan Korea dan ditambah dengan lagu-lagu K-Pop yang mengalun membuat suasana cafe ini Korea banget!

PatBingSoo sendiri diambil dari bahasa Korea yang artinya es kacang merah. Pat = es serut dan Bing Soo = kacang merah. Dari namanya sudah pasti sudah bisa ketebak menu apa yang dijual di tempat bersebut. Tapi tenang saja, PatBingSoo tidak hanya menyajikan es serut dengan kacang merah, melainkan juga menyajikan beraneka ragam dessert berbahan dasar es serut dengan berbagai topping cantik di atasnya.

Dongdaemun Bingsoo
Dongdaemun Bingsoo

 

Apabila kamu menyukai segarnya buah-buahan tropis, rasanya wajib mencoba Bibim Patbingsoo. Selain itu, ada juga menu untuk pecinta kopi, Myeongdong Patbingsoo. Pecinta pisang bisa memesan Dongdaemun Bingsoo. Ada juga yang untuk pecinta green tea, keju, cookies, dan masih banyak lagi menu lainnya. Selain dessert, PatBingSoo juga menyediakan menu main course dan light bites yang tak kalah unik dan instagramable dibanding dessert-nya.

Myeongdong Patbingsoo
Myeongdong Patbingsoo

Sejauh ini, PatBingSoo menempati urutan pertama di hati saya untuk urusan dessert cafe. Walaupun tempatnya cenderung kecil, dessert di Pat Bing Soo tidak hanya cantik dan instagramable. Saat itu saya dan teman-teman saya memesan empat macam dessert dan semuanya enak! Harganya pun masih standar dessert cafe di Jakarta dengan range harga Rp 30.000,- sampai dengan Rp 50.000,- untuk satu menu dessertnya. Dapat dipastikan saya akan datang kembali di lain kesempatan dan tentunya saya akan coba menu main course atau light bites di Pat Bing Soo. See you on the next #LaparLapor!

PatBingSoo

Flavor Bliss Ext 3A (2nd floor of Seorae)
Jl. Alam Sutera Boulevard
Alam Sutera, Tangerang

Opening hours : Mon – Sun 11:00 – 23:00

Telp : (021) 29005055

Instagram : @patbingsooid

 

(mega)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s